Teken MoU, BPW Ar Risalah Bangun Masjid Di Lubuk Sikaping - WAKAF AR RISALAH
Teken MoU, BPW Ar Risalah Bangun Masjid Di Lubuk Sikaping

Teken MoU, BPW Ar Risalah Bangun Masjid Di Lubuk Sikaping

Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Facebook
Share on telegram
Telegram

Padang, WaqafArrisalah – Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah menandatangani nota kesepahaman atau Memorandum Of Understanding (MoU) untuk pembangunan Masjid di Lubuk Sikaping, Kamis (26/11). Penandatangan MoU tersebut dilakukan oleh Ketua BPW Ar Risalah H. Firman Bahar, Lc bersama Ketua Panitia Pembangunan Masjid Abdi Yusran, yang juga adalah Wali Nagari Air Manggis, Lubuk Sikaping, di kantor BPW Ar Risalah.

Ketua BPW Ar Risalah H. Firman Bahar, Lc yang juga Manajer Area Yayasan Bina’ Muwahhidin (BMW) Indonesia untuk wilayah Sumatera Barat mengatakan pembangunan masjid tersebut bekerjasama dengan Yayasan Bina’ Muwahhidin ( BMW) Indonesia yang merupakan Sahabat BPW Ar Risalah dan berkedudukan di Surabaya.

Manajer BPW Ar Risalah Aris Setia Budi, SE, MM menyampaikan masjid yang akan dibangun tersebut luasnya 8,5 meter x 8,5 meter di tanah wakaf Nagari Aia Manggih, Lubuk Sikaping. Setelah MoU dilakukan, pembangunan Masjid yang diberi nama Al Mawaddah  itu akan segera dimulai dengan perencanaan 4 bulan pengerjaan sudah selesai. “Kita berharap pembangunan ini bisa selesai sesuai dengan yang kita rencanakan, dan dapat segera di manfaatkan oleh masyarakat untuk Ramadhan 2021.” tutup Aris.

Berita lainya