Teken MoU, BPW Ar Risalah Bangun Masjid dan Kelas di SMP IT Iqra' Kota Solok - WAKAF AR RISALAH
Teken MoU, BPW Ar Risalah Bangun Masjid dan Kelas di SMP IT Iqra' Kota Solok

Teken MoU, BPW Ar Risalah Bangun Masjid dan Kelas di SMP IT Iqra’ Kota Solok

Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Facebook
Share on telegram
Telegram

Padang, WaqafArrisalah – Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah menandatangani nota kesepahaman atau Memorandum Of Understanding (MoU) untuk pembangunan Masjid dan Kelas di SMP IT Iqra’, Tanjung Harapan, Kota Solok, Sabtu (29/5). Penandatangan MoU tersebut dilakukan oleh Ketua BPW Ar Risalah H. Firman Bahar, Lc bersama Pimpinan SMP IT Iqro’/ Ketua Panitia Pembangunan Masjid H. Riki Warman, Lc di kantor BPW Ar Risalah. H. Riki Warman, Lc, sendiri merupakan yang dipercaya Yayasan Iqro’ memimpin SMP IT Iqro’ dan merupakan alumni Perguruan Islam Ar Risalah angkatan pertama.

Ketua BPW Ar Risalah H. Firman Bahar, Lc yang juga Manajer Area Yayasan Bina’ Muwahhidin (BMW) Indonesia untuk wilayah Sumatera Barat mengatakan pembangunan masjid tersebut bekerjasama dengan Yayasan Bina’ Muwahhidin (BMW) Indonesia yang merupakan Sahabat BPW Ar Risalah dan berkedudukan di Surabaya. MoU pembangunan masjid kali ini merupakan MoU yang ke empat pada periode BPW Ar Risalah ditahun 2020-2021

Lebih lanjut, H. Firman Bahar, Lc menjelaskan saat ini BPW Ar Risalah sedang membuka peluang kepada masyarakat Sumbar dan sekitarnya untuk bekerjasama dalam pembangunan masjid didaerahnya masing-masing, dengan target 20 masjid. Untuk informasi dan caranya, masyarakat dapat menghubungi BPW Ar Risalah ke nomor 085286484230 (Aris) dan 081264579612 (Fahmi).

Manajer BPW Ar Risalah Aris Setia Budi, SE, MM menyampaikan masjid yang akan dibangun tersebut luasnya 12 meter x 12 meter tersebut diberi nama Masjid IC Usrotu Ali Ismail ditambah dengan pembangunan 3 kelas. Setelah MoU dilakukan, pembangunan Masjid  itu akan segera dimulai tgl 7 Juni ini dengan perencanaan 4 bulan pengerjaan sudah selesai. “Kita berharap pembangunan ini bisa selesai sesuai dengan yang kita rencanakan, dan dapat segera di manfaatkan oleh para santri dan masyarakat sekitar.” tutup Aris.

Berita lainya