Teken MoU Kerjasama, BPW Ar Risalah Kelola Usaha Peternakan Itik Dan Ikan - WAKAF AR RISALAH
Teken MoU Kerjasama, BPW Ar Risalah Kelola Usaha Peternakan Itik Dan Ikan

Teken MoU Kerjasama, BPW Ar Risalah Kelola Usaha Peternakan Itik Dan Ikan

By

Padang, WaqafArrisalah – Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah mulai mengelola usaha peternakan itik dan ikan. Pengelolaan tersebut ditandai dengan penandatangan nota kesepahaman atau Memorandum Of Understanding (MoU) dengan Roni Dasril, S.Si selaku pelaksana lapangan usaha peternakan itik dan ikan, Selasa (11/2)

Saat diwawancara terkait hal tersebut,  Ketua BPW Ar Risalah H. Mulyadi Muslim, Lc, MA menjelaskan pihaknya melihat gerakan ekonomi kecil memberikan manfaat banyak bagi masyarakat dengan resiko yang lebih kecil.  Maka, wakaf usaha produktif BPW Ar Risalah diarahkan ke usaha kecil, seperti usaha itik dan ikan. Dengan pengelolaannya yang langsung dikelola oleh internal Ar Risalah. Mulyadi mengharapkan hal ini menambah rasa kepemilikan karyawan terhadap Yayasan Waqaf Ar  Risalah.

Sementara itu, Manajer BPW Ar Risalah Aris Setia Budi, SE, MM mengatakan pengelolaan usaha itik dan ikan tersebut merupakan langkah untuk memaksimalkan potensi wakaf dibidang usaha produktif. Sehingga dengan adanya hal ini, BPW Ar Risalah mampu mencapai visi misi yayasan, yaitu terwujudnya lembaga yang kokoh dan profesional dalam pengelolaan aset wakaf untuk kejayaan umat.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like

Terbaru