Teliti Tentang Lembaga Wakaf, Mahasiswi UIN Imam Bonjol Kunjungi BPW Ar Risalah

Teliti Tentang Lembaga Wakaf, Mahasiswi UIN Imam Bonjol Kunjungi BPW Ar Risalah

By

Padang, WaqafArrisalah – Dalam rangka memenuhi tuntutan akademis, mahasiswi Universitas Islam Negeri Imam Bonjol kunjungi kantor Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah, Rabu (13/11). Mahasiswi yang berasal dari jurusan Ekonomi Syariah tersebut melakukan penelitiannya tentang kegiatan wakaf ada yang ada di BPW Ar Risalah.

Mahasiswi yang bernama Wildatul Fitri ini disambut baik oleh tim BPW Ar Risalah. Selain itu, juga terjadi tanya jawab atau diskusi tentang program, aktivitas, struktur dan lainnya yang dilakukan oleh BPW Ar Risalah. Serta pencapaian wakaf dan metode sosialisasi serta edukasi yang dilakukan oleh BPW Ar Risalah.

Saat diakhir kunjungan, Wildatul Fitri menyampaikan kekeluargaan di BPW Ar Risalah sangat terasa. Selain itu, ia juga menyampaikan harapan agar BPW Ar Risalah semakin berkembang keseluruh lini masyarakat dan semakin banyak wakif yang berwakaf ke BPW Ar Risalah.

Sementara itu, Ketua BPW Ar Risalah H. Mulyadi Muslim, Lc, MA saat diwawancara terkait hal itu mengatakan BPW Ar Risalah memperbolehkan bagi mahasiswa untuk melakukan observasi maupun penelitian. BPW Ar Risalah juga siap berbagi pengalaman dan bersinergi mengembangkan edukasi wakaf.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like

Terbaru