Tim BPW dan LDS Ar Risalah Silaturrahim dengan Insani Yardim Dernegi Palestina

By

Turki, WaqafArrisalah – Dalam rangka mengokohkan hubungan persaudaraan sesama muslim dan belajar tentang model pengelolaan kegiatan kemanusiaan, Mulyadi Muslim selaku Ketua Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah dan Kamrizal Selaku Ketua Lembaga Dakwah dan Sosial (LDS) Ar Risalah lakukan silaturrahim dengan lembaga kemanusiaan Palestina Insani Yardim Dernegi, Rabu (24/4).

Lembaga ini khusus menangani masyarakat Palestina yang menjadi korban perang di Gaza. Korban yang dibawa dari Palestina ke Turki melalui lembaga kemanusiaan Palestina Insani Yardim Dernegi ini adalah komunitas Masiratul Audah (komunitas yang berdemonstrasi setiap Jum’at).

Kamrizal Selaku Ketua Lembaga Dakwah dan Sosial (LDS) Ar Risalah mengatakan Pengelolaan tim NGO ini sangat profesional dan transparan, serta kerjanya sangat fokus.

Kemudian, yang menjadi fokus NGO Insani Yardim Dernegi ini adalah pengungsi yang menderita sakit dan harus ditangani dokter secara khusus akibat peluru dan bom israel, serta besarnya biaya operasional membawa mereka ke turki, dan korban yang diharuskan untuk operasi berat di rumah sakit negara Turki.

Mulyadi Muslim selaku Ketua Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah menyampaikan Kedepan LDS akan menggalang dana secara berkelanjutan dari masyarakat Sumatera Barat dan diusahakan langsung diserahkan kepada para korban, sehingga bisa segera dirasakan manfaatnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like

Terbaru