Tingkatkan Kompetensi Marketing Komunikasi, BPW Ar Risalah Hadirkan Ketua Dewan Pembina LAZ UCare Indonesia

Tingkatkan Kompetensi Marketing Komunikasi, BPW Ar Risalah Hadirkan Ketua Dewan Pembina LAZ UCare Indonesia

By

Padang, WaqafArrisalah – Untuk meningkatkan kompetensi dalam marketing komunikasi. Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah menghadirkan Ketua Dewan Pembina LAZ UCare Indonesia H. Achmad Ridwan, SE. MM dalam kegiatan pelatihan yang diikuti oleh tim BPW Ar Risalah, Sabtu (23/2). Selain itu, pelatihan yang digelar di Kantor Yayasan Waqaf Ar Risalah ini juga diikuti oleh Lembaga Amil Zakat (LAZ) Risalah Charity.

Saat diwawancara terkait hal tersebut,  Ketua BPW Ar Risalah H. Mulyadi Muslim, Lc, MA menjelaskan program wakaf mesti menyentuh semua segmen, maka keberadaan Information Technology (IT) perlu dimanfaatkan. Pelatihan tersebut juga dalam rangka membangun mindset tim BPW dan sekaligus mengambil inspirasi dari lembaga LAZ UCare yang punya sukses histori luar biasa di Bekasi.

Sementara itu, Manajer BPW Ar Risalah Aris Setia Budi, SE, MM mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) pegawai BPW dibidang marketing komunikasi. Sehingga dalam revolusi industri 4.0 ini, mesti memaksimalkan potensi digital untuk promosi program agar sampai ke masyarakat umum. Untuk itu dibutuhkan inovasi dan kemapuan dalam bidang digital.

Di sisi lain, Ahmad Ridwan yang juga tokoh masyarakat Bekasi yang fokus tentang isu isu kemanusiaan ‘Human Care Inspirator’ ini mengatakan Ar Risalah sebagai lembaga pendidikan yang telah berinisiatif dengan lebih awal untuk membuat lembaga wakaf yaitu BPW Ar Risalah adalah salah satu langkah yang tepat. Kemudian, masyarakat tinggal lebih di edukasi lebih masif lagi, karena potensi masyarakat sangat besar untuk berwakaf.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like

Terbaru

Sahabat Waqaf

Halo Sahabat waqaf, chat kami untuk info layanan donasi dan waqaf selengkapnya

Customer Service

Rhozy

Online

RhozyKami siap membantu donasi waqaf anda

Assalamualaikum.. Ada yang bisa saya bantu? 00.00