Ujian PPDB MA, BPW Ar Risalah Dirikan Wakaf Corner

Ujian PPDB MA, BPW Ar Risalah Dirikan Wakaf Corner

By

Padang, WaqafArrisalah – Dalam rangka menggencarkan sosialisasi dan edukasi wakaf kepada orangtua calon siswa baru Madrasah Aliyah (MA). Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah mendirikan Wakaf Corner saat ujian Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) MA Perguruan Islam Ar Risalah, Ahad (23/2).

Ketua BPW Ar Risalah H. Mulyadi Muslim, Lc, MA menyampaikan kegiatan tersebut bertujuan untuk edukasi dan sosialisasi wakaf yang nantinya akan meningkatkan literasi wakaf. Karena saat ini literasi dalam berwakaf masih kurang di Indonesia. Ia berharap dengan adanya Wakaf Corner dapat memberikan manfaat banyak bagi orangtua calon siswa MA Ar Risalah.

Hal senada juga dikatakan Manajer BPW Ar Risalah Aris Setia Budi, SE, MM. Aris mengatakan Wakaf Corner bertujuan untuk mensosialisasikan program wakaf kepada calon orang tua murid yang anaknya mengikuti PPDB MA. Aris berharap kegiatan ini dapat mengedukasi dan menumbuhkan minat berwakaf di BPW Ar Risalah.

Selain itu, Aris menambahkan dengan tingginya minat dari calon orang tua murid dalam berwakaf. Hal tersebut akan membantu tercapainya program dan membantu memajukan Yayasan Waqaf Ar Risalah menjadi lembaga yang berkualitas dari tingkat TK hingga Perguruan Tinggi di Sumatera.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like

Terbaru