Ujian PPDB Siswa Baru, BPW Ar Risalah Dirikan Wakaf Corner

Ujian PPDB Siswa Baru, BPW Ar Risalah Dirikan Wakaf Corner

By

Padang, WaqafArrisalah – Dalam rangka menggencarkan sosialisasi dan edukasi wakaf kepada orangtua calon siswa baru. Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah mendirikan Wakaf Corner saat ujian Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Perguruan Islam Ar Risalah, Sabtu (4/1). Wakaf Corner tersebut tersebar dibeberapa titik di komplek Yayasan Waqaf Ar Risalah seperti di Aula MA, Gedung Olahraga (GOR), kampus putri dan kantor BPW Ar Risalah.

Ketua BPW Ar Risalah H. Mulyadi Muslim, Lc, MA menyampaikan kegiatan tersebut bertujuan untuk edukasi dan sosialisasi wakaf yang nantinya akan meningkatkan literasi wakaf. Karena saat ini literasi dalam berwakaf masih kurang di Indonesia. Ia berharap dengan adanya Wakaf Corner dapat memberikan manfaat banyak bagi orangtua calon siswa PPDB Ar Risalah.

Hal senada juga dikatakan Manajer BPW Ar Risalah Aris Setia Budi, SE, MM. Aris mengatakan kegiatan ini adalah wadah memperkenalkan program wakaf ke calon wali murid. Selain itu juga sebagai wadah penggalangan wakaf. “Terimakasih tak terhingga kepada para wakif. Semoga segala kebaikannya dibalas oleh Allah dan wakafnya dapat berguna demi kemajuan Yayasan Waqaf Ar Risalah”, tutupnya.

Selain dapat berwakaf, di Wakaf Corner sendiri calon orangtua siswa baru dapat mengetahui program-program wakaf. Mereka juga dapat mengetahui konsep, tatacara berwakaf dan lainnya seputar wakaf.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like

Terbaru