Yayasan Amalan Lakukan Silaturrahmi dengan Yayasan Wakaf Ar Risalah

By

Padang, WaqafArrisalah – Belajar mengelola yayasan dan sekolah, Yayasan Amalan lakukan silaturrahmi dengan Yayasan Wakaf Ar Risalah di hotel Balaiarung, Kamis (18/4). H. Bekti selaku Pembina Yayasan Amalan menyampaikan Yayasan Amalan telah didirikan sejak sepuluh tahun yang lalu, dan telah memiliki asset tanah seluas 15 hektar. Namun karena kesibukan masing-masing pengurus asset tersebut menjadi lahan tidur. Selain untuk belajar pengelolaan, hal ini dilakukan untuk melihat peluang kedua yayasan bersinergi.

“Besarnya asset tanah yang dimiliki bisa diberdayakan jika kita bersinergi, peluang sinergi ini sangat dimungkinkan karena kedua Yayasan (Ar Risalah dan Amalan) sama_sama punya visi dalam bidang pendidikan dan sosial. Pengalaman yang dimiliki oleh tim ar risalah dalam mengelola sekolah dan yayasan bisa di copy paste untuk amalan, sehingga asset yang dimiliki oleh yayasan amalan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sumatera barat dan indonesia kedepannya,” ujar Mulyadi Muslim selaku Ketua Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah.

Kamrizal selaku Ketua Lembaga Dakwah Sosial (LDS) Ar Risalah juga menyampaikan bahwa Ar Risalah sudah punya pengalaman kerjasama lembaga dalam bentuk kemitraan ataupun sekedar berbagi pengalaman.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like

Terbaru