slot deposit dana slot demo 2024 gratis anti lag slot deposit dana slot deposit dana jos168 20 slot demo gratis 2024 selotgacorku
BPW Ar Risalah Salurkan Wakaf Alat Kesehatan kepada Klinik Risalah Medika - Waqaf Arrisalah

BPW Ar Risalah Salurkan Wakaf Alat Kesehatan kepada Klinik Risalah Medika

Share Berita:

Facebook
WhatsApp
Telegram
Email

Pada hari Kamis, tanggal 8 Februari 2024, Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah menyalurakan wakaf alat kesehatan kepada Klinik Risalah Medika. Penyaluran ini dilakukan di GOR Yayasan Waqaf Ar Risalah dalam momentum peringatan Isra’ Mi’raj.

Dalam kesempatan tersebut, Pjs. Ketua BPW, H. Rahimul Amin, Lc., M.A menyampaikan bahwa wakaf ini berasal dari komitmen siswa-siswi Ar Risalah generasi ke-15 dan ke-18 SMP dan MA Ar Risalah yang ingin berkontribusi dalam penghimpunan wakaf. Mereka menginginkan sesuatu yang bermanfaat bagi Ar Risalah setelah mereka menamatkan pendidikannya.

H. Muslim Muhammad Yatim, Lc., M.M didampingi H. Rahimul Amin, Lc., M.A saat menyampaikan niat beliau untuk berwakaf Alat Kesehatan

Kegiatan ini menjadi lebih berkesan dengan kehadiran Anggota DPD RI, H. Muslim Muhammad Yatim, Lc., M.M, yang turut serta dalam momentum peringatan Isra’ Mi’raj ini. Tidak hanya itu, beliau juga ikut berpatisipasi dalam penghimpunan dana wakaf alat kesehatan tersebut dengan memberikan dana wakaf sebesar 10 juta rupiah.

Hingga total penyaluran wakaf tersebut sebesar Rp. 62.382.900,00 (Enam Puluh Dua Juta Tiga Ratus Delapan Puluh Ribu Sembilan Ratus Rupiah). Sejumlah wakaf ini dibelikan untuk pengadaan wakaf alat kesehatan berupa Dental Chair Unit yang ditempatkan di Klinik Risalah Medika. Ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan alat kesehatan khususnya gigi dalam melayani kesehatan gigi pasien.

Sebagai informasi, Klinik medika Risalah telah meraih akreditasi ‘Paripurna’, sebuah penilaian tertinggi dalam bidangnya. Ini merupakan sebuah bukti nyata dari komitmen dan dedikasi yang tinggi dalam memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas bagi keluarga besar Ar Risalah, seperti para siswa, guru dan karyawan Ar Risalah serta untuk masyarakat sekitar dan juga pengguna BPJS Kesehatan.

Waqaf Arrisalah