slot deposit dana slot demo 2024 gratis anti lag slot deposit dana slot deposit dana jos168 20 slot demo gratis 2024 selotgacorku
Jemaah Umrah bersama Perguruan Islam Ar Risalah Dilepas Gubernur Sumatera Barat di Masjid Raya Sumbar - Waqaf Arrisalah

Jemaah Umrah bersama Perguruan Islam Ar Risalah Dilepas Gubernur Sumatera Barat di Masjid Raya Sumbar

Share Berita:

Facebook
WhatsApp
Telegram
Email

Padang – Jemaah Umrah Program Umrah bersama Perguruan Islam Ar Risalah dilepas keberangkatannya secara seremonial oleh Gubernur Sumatera Barat, H. Mahyeldi Ansharullah, S.P di Masjid Raya Sumatera Barat, selesai pelaksanaan shalat Shubuh berjamaah, pada Senin (25/12/2023).

Dalam acara yang diselenggarakan oleh Travel Anshar selaku Penyelenggara Ibadah Umrah tersebut, Gubernur Sumbar memberikan sambutan sekaligus pesan dan nasehat kepada semua jemaah yang akan berangkat bersama Anshar Travel, termasuk jemaah Program Umrah bersama Perguruan Islam Ar Risalah.

Dalam sambutanya, Buya Mahyeldi, sapaan Gubernur Sumbar itu menyampaikan rasa senang dan bangga ikut melepas keberangkatan jemaah umrah kali ini.

“Saya merasa bangga sekali bisa ikut melepas jemaah umrah yang tergabung dalam Anshar Travel ini, apalagi jemaah umrahnya dibimbing langsung oleh Ustadz-Ustadz yang sudah profesional dan pernah tinggal lama di Madinah dan Makkah,” ujar beliau memberikan apresiasi.

Kata sambutan sekaligus pelepasan Jemaah Umrah oleh Gubernur Sumatera Barat, H. Mahyeldi Ansharullah, S.IP
Sambutan oleh Kabid Haji dan Umrah Kanwil Sumbar, Drs. H. Ramza Husmen, M.Pd.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Bidang Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat, Drs. H. Ramza Husmen, M.Pd. ikut hadir dan memberikan sambutan.

“Alhamdulillah para jemaah sudah tidak perlu khawatir lagi, insya Allah pemilihan travel keberangkatan umrah Bapak/Ibu sudah tepat, karena Anshar Travel sudah mengikuti standar dan telah mendapatkan izin dalam memberikan pelayanan dalam keberangkatan ibadah umrah,” imbuhnya.

Foto bersama Jemaah Umrah bersama Perguruan Islam Ar Risalah

Pada keberangkatan kali ini, BPW Ar Risalah bekerja sama dengan Anshar Travel sebagai mitra dalam keberangkatan jemaah umrah sebanyak 11 orang jamaah yang terdiri dari guru dan karyawan di lingkungan Yayasan Waqaf Ar Risalah serta Wali Murid, bahkan Alumni dan juga siswa Perguruan Islam Ar Risalah, Padang.

Acara pelepasan ini juga dihadiri oleh Pengurus Masjid Raya Sumbar, Pengurus Anshar Travel, Ketua Yayasan Waqaf Ar Risalah serta Ketua Badan Pengelola Wakaf  (BPW) Ar Risalah yang didampingi langsung oleh Manajer BPW.

“Syukron Jazakumullahu Khairan Katsiran atas kehadiran Gubernur Sumbar dan Kabid Haji dan Umrah yang sudah memberikan dukungan terhadap program Umrah bersama Peguruan Islam Ar Risalah ini. Semoga kedepannya BPW Ar Risalah dapat menjadi lembaga terpercaya yang juga ikut menjembatani pemberangkatan umrah keluarga besar Ar Risalah bersama Anshar Travel,” harapan Pjs. Ketua BPW, H. Rahimul Amin, Lc., M.A. [nmk]

Waqaf Arrisalah