slot deposit dana slot demo 2024 gratis anti lag slot deposit dana slot deposit dana jos168 20 slot demo gratis 2024 selotgacorku
Umrah bersama Perguruan Islam Ar Risalah, Jamaah Tiba di Padang Arafah - Waqaf Arrisalah

Umrah bersama Perguruan Islam Ar Risalah, Jamaah Tiba di Padang Arafah

Share Berita:

Facebook
WhatsApp
Telegram
Email

Madinah — Al Azhar travel bersama Perguruan Islam Ar Risalah menggelar kegiatan Umrah. Jamaah umrah mulai berangkat dari padang ke madinah pada 20 Agustus 2023.

Dalam upaya memberikan pengalaman umrah yang lebih bermakna, jamaah umrah didampingi langsung oleh Ust. Firman Bahar, Lc sebagai pendiri Ar Risalah sekaligus Ketua BPW Ar Risalah. Kehadiran beliau dalam perjalanan umrah ini semakin memperkaya makna setiap rangkaian ibadah yang dikerjakan oleh para jamaah di tanah suci.

Persiapan Jamaah Umrah sebelum keberangkatan ke Madinah
Ust. Firman Bahar bersama jamaah Umrah sesaat sebelum keberangkatan

Perjalanan umrah kali ini selama 12 hari, dimulai dari keberangkatan langsung dari Padang menuju Madinah. Jamaah Ar Risalah tiba di Madinah dengan penuh semangat, dan dari sana mereka melanjutkan perjalanan menuju Mekah, mengikuti jejak Rasulullah SAW dalam melaksanakan ibadah umrah.

Jamaah umrah tiba di Padang Arafah pada tanggal 22 Agustus 2023. Padang Arafah adalah tempat yang memiliki makna penting dalam ibadah haji dan umrah, di mana jamaah beribadah dan bermunajat kepada Allah untuk memohon ampunan dan keberkahan.

Foto Bersama Seluruh Jamaah Umrah bersama Ustadz Firman Bahar, Lc., di Padang Arafah

Ust. Firman Bahar, Lc dalam kesempatan tersebut mengajak jamaah untuk memanfaatkan setiap momen dalam perjalanan ini untuk mendekatkan diri kepada Allah dan merenungkan arti dari setiap rangkaian ibadah yang dilaksanakan.

Perjalanan umrah bersama Perguruan Islam Ar Risalah ini telah menjadi momen yang membekas dalam hati jamaah serta dapat meningkatkan keimanan yang mendalam. Semoga kedepannya Perguruan Islam Ar Risalah bersama Badan Pengelola Wakaf Ar Risalah bisa konsisten dalam tujuan mulia ini.

Waqaf Arrisalah