Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah Lantik Relawan Wakaf Generasi III

Share Berita:

Facebook
WhatsApp
Telegram
Email

Padang, WaqafArrisalah.or.id – Ketua BPW Ar Risalah H. Firman Bahar,Lc melantik relawan wakaf periode 2022-2023, Rabu (24/8). Selain pelantikan, kegiatan yang dilakukan di komplek Yayasan Waqaf Ar Risalah tersebut juga terdapat pembekalan kepada relawan wakaf yang diberikan langsung oleh Manajer BPW Ar Risalah Aris Setia Budi,SE.,MM.

Dalam sambutannya Ketua BPW Ar Risalah H. Firman Bahar,Lc menyampaikan relawan wakaf periode kali ini berasal dari Musyrif dan Musyrifah Perguruan Islam Ar Risalah ditambah beberapa orang relawan di periode sebelumnya. Kemudian, relawan ini akan mensupport program kerja dari BPW Ar Risalah untuk menyebarluaskan informasi dan edukasi wakaf kepada wali murid dan juga masyarakat. Ia berharap dengan adanya relawan wakaf, wali murid dan masyarakat akan mudah untuk mendapat informasi tentang wakaf dan terdorong untuk berwakaf.

Manjer BPW Ar Risalah Aris Setia Budi,SE.MM mengharapkan agar relawan angkatan ke 3 ini mampu berkontribusi lebih banyak lagi  dalam hal penggalangan dana wakaf. Capaian yang besar akan tercapai jika kita bekerjasama dalam tim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainya

Waqaf Arrisalah