BPW Ar Risalah Dikunjungi Mahasiswa STEI Ar Risalah Dalam Rangka Studi Lapangan

BPW Ar Risalah Dikunjungi Mahasiswa STEI Ar Risalah Dalam Rangka Studi Lapangan

Share Berita:

Facebook
WhatsApp
Telegram
Email

Padang, WaqafArrisalah – Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah dikunjungi oleh Mahasiswa Sekolah Tinggi Ekonomi Islam (STEI) Ar Risalah, Selasa (5/1). Hal tersebut dilakukan dalam rangka studi lapangan mata kuliah Fiqih Zakat yang dipimpin oleh dosen pengampu H. Kamrizal, Lc, MA. Kunjungan yang berlangsung dikantor BPW Ar Risalah itu disambut oleh Manajer BPW Ar Risalah Aris Setia Budi, SE, MM beserta tim BPW Ar Risalah lainnya.

Dosen pengampu mata kuliah Fiqih Zakat STEI Ar Risalah H. Kamrizal, Lc, MA menyampaikan mahasiswa yang mengikuti kegiatan studi lapangan itu adalah mahasiswa jurusan Ekonomi Islam STEI Ar Risalah. Kegiatan ini bertujuan agar mahasiswa tidak hanya mampu secara teori tentang wakaf, akan tetapi juga secara praktik atau implementasinya. Dipilihnya BPW Ar Risalah sebagai tempat studi lapangan karena BPW Ar Risalah sudah berpengalaman dalam penghimpunan, pengelolaan dan penyaluran wakaf.

Ketua BPW Ar Risalah H. Firman Bahar, Lc mengatakan BPW Ar Risalah terbuka bagi siapapun untuk belajar dan meneliti tentang wakaf dan pengelolaannya termasuk kepada mahasiswa. Karena hal ini juga merupakan bagian dari program BPW Ar Risalah yaitu sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Lainya

Waqaf Arrisalah