BPW Ar Risalah Teken MoU Dengan LAZ Risalah Charity Untuk Pengelolaan Rumah Tahfidz - WAKAF AR RISALAH
Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah menandatangani nota kesepahaman atau Memorandum Of Understanding (MoU) dengan Lembaga Amil Zakat (LAZ) Risalah Charity untuk

BPW Ar Risalah Teken MoU Dengan LAZ Risalah Charity Untuk Pengelolaan Rumah Tahfidz

Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Facebook
Share on telegram
Telegram

Padang, WaqafArrisalah – Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah menandatangani nota kesepahaman atau Memorandum Of Understanding (MoU) dengan Lembaga Amil Zakat (LAZ) Risalah Charity untuk pengelolaan Rumah Tahfidz, Kamis (3/5). Penandatangan MoU tersebut dilakukan oleh Ketua BPW Ar Risalah H. Firman Bahar, Lc bersama Direktur LAZ Risalah Charity H. Kamrizal, Lc, MA di kantor BPW Ar Risalah.

 

Ketua BPW Ar Risalah H. Firman Bahar, Lc menyampaikan Rumah yang menjadi Rumah Tahfidz tersebut adalah rumah yang diwakafkan oleh H. Hasrizal kepada BPW Ar Risalah yang diperuntukkan menjadi Rumah Tahfidz. Kemudian, dalam hal ini BPW Ar Risalah menyerahkan rumah wakaf yang berada di Batang Kabung Ganting, Koto Tangah tersebut untuk dijadikan Rumah Tahfidz dan dikelola oleh LAZ Risalah Charity. Ia berharap nantinya akan semakin banyak masyarakat berwakaf yang salah satunya dengan rumah atau gedung yang diperuntukkan untuk pengelolaan Rumah Tahfidz, karena tentunya hal ini akan semakin bermanfaat untuk masyarakat, terkhusus generasi muda yang menjadi penerus peradaban Islam.

Rumah Tahfidz
(Rumah wakaf yang menjadi Rumah Tahfidz dan dikerjasamakan antara BPW Ar Risalah dan LAZ Risalah Charity)

Sementara itu, Direktur LAZ Risalah Charity H. Kamrizal, Lc, MA mengungkapkan rasa syukurnya atas terjalinnya kerjasama dengan BPW Ar Risalah dalam pengelolaan Rumah Tahfidz. Karena dengan adanya sinergi antara kedua lembaga ini, akan lebih banyak manfaatnya dan lebih kokoh pelaksanaan programnya. Dalam sinergi ini, rumah wakaf BPW Ar Risalah yang dikerjasamakan dengan LAZ Risalah Charity untuk pengelolaan rumah tersebut menjadi Rumah Tahfidz. Maka wakaf-wakaf yang disumbangkan oleh donatur menjadi bermanfaat dan berdaya guna serta niat donatur menjadi cepat dan tepat sasarannya. Karena dalam Rumah Tahfidz tersebut nantinya akan ada kegiatan tahfidz dan tersebarnya para hufadz dengan pengelolaan yang profesional oleh LAZ Risalah Charity.  Kamrizal berharap kerjasama dengan BPW Ar Risalah saat ini adalah kerjasama awal, yang nantinya akan berlanjut pada kerjasama-kerjasama berikutnya.

Berita lainya