BPW Ar Risalah Terima Bantuan Kolam Bioflok

Share Berita:

Facebook
WhatsApp
Telegram
Email

Padang – BPW Ar Risalah mendapatkan bantuan berupa kolam bioflok untuk ikan lele dari Anggota DPR RI Bapak Dr. Hermanto, S.E., M.M. melalui Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), dengan jumlah enam unit.

“Kolam bioflok ini merupakan bantuan dari Bapak Hermanto melalui KKP dan kami sebagai pihak penerima sangat berterimakasih atasnya” kata Ketua BPW Ar Risalah Ustadz Firman Bahar saat memantau pembangunan kolam boflok di lokasi Perguruan Islam Ar Risalah.

Ustad Firman mengatakan bantuan yang diterima oleh BPW ini berupa seperangkat budidaya ikan lele dengan sistem bioflok dan BPW sebagai penerima bantuan berharap agar kolam bioflok ini bisa bermanfaat untuk maukuf’alaih kedepannya. Selain itu Ust Firman  juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut membantu dan berpartisipasi dalam pembangunan kolam bioflok ini.

Bapak Hermanto yang juga didampingi oleh Ketua Yayasan Ust Arwim Al Ibrahimi dalam kunjungannya pada hari Rabu tanggal 19 Oktober 2022 menyampaikan harapan semoga kolam bioflok ini dapat dikelola dengan baik. “kita berharap semoga kolam ini dapat dimanfaatkan dengan maksimal agar mendapatkan hasil yang memuaskan, dan inshaallah kami juga akan memberikan satu unit betor dan mesin penghancur pakan untuk memudahkan pekerja disini kelaknya” tuturnya.

Manager BPW Ar Risalah Ust Aris Setia Budi dalam sela-sela kunjungan tersebut juga mennyampaikan bahwa kolam bioflok ini akan dimasukan kedalam capaian wakaf produktif BPW periode 2022/2023.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainya

Waqaf Arrisalah