Ketua BPW Ar Risalah Resmikan Masjid Bersama Wakil Bupati Pasaman dan Yayasan Bina Muwahhidin Surabaya - WAKAF AR RISALAH
dgdsgsdg

Ketua BPW Ar Risalah Resmikan Masjid Bersama Wakil Bupati Pasaman dan Yayasan Bina Muwahhidin Surabaya

Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Facebook
Share on telegram
Telegram

Pasaman, WaqafArrisalah – Ketua Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah H. Firman Bahar, Lc resmikan Masjid bersama Donatur (Yayasan Bina Muwahhidin) dan Wakil Bupati Pasaman Sabar AS, Jum’at (2/4). Masjid yang diresmikan bernama Masjid Al-Mawaddah, terletak di Kampung Aia Dadok, Kenagarian Aia Manggih, Lubuk Sikaping.

H. Firman Bahar, Lc yang juga Manajer Area Yayasan Bina’ Muwahhidin ( BMW) Indonesia untuk wilayah Sumatera Barat dan sekitarnya ini menyampaikan masjid tersebut dibangun atas kerjasama masyarakat setempat dengan donatur yang berwakaf melalui Yayasan Bina’ Muwahhidin.

Lebih lanjut, H. Firman Bahar, Lc menambahkan saat ini BPW Ar Risalah sedang membuka peluang kepada masyarakat Sumbar dan sekitarnya untuk bekerjasama dalam pembangunan masjid didaerahnya masing-masing. Untuk informasi dan caranya, masyarakat dapat menghubungi BPW Ar Risalah ke nomor 085286484230 (Aris) dan 081264579612 (Fahmi).

Berita lainya