slot deposit dana slot demo 2024 gratis anti lag slot deposit dana slot deposit dana jos168 20 slot demo gratis 2024 selotgacorku
Ketua BPW Ar Risalah Resmikan Masjid di Padang Pariaman - Waqaf Arrisalah

Ketua BPW Ar Risalah Resmikan Masjid di Padang Pariaman

Share Berita:

Facebook
WhatsApp
Telegram
Email

Ketua Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah H. Fiman Bahar, Lc sekaligus sebagai Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Yayasan Bina Muwahhidin Sumatera Barat  bersama perwakilan Yayasan Bina Muwahiddin Indonesia Ustadz Jumali resmikan masjid di Padang Bungo Gadur, Kab. Padang Pariaman, Senin (30/01). Masjid tersebut adalah Markaz Walid bin Abdul Aziz Al Babtain SMPIT Madinah Al Fatih yang berada di komplek SMP IT Madinah Al Fatih Yaayasan Mitra Peduli Indonesia (YMPI).

Peresmian masjid ini dihadiri oleh Bapak Camat dan juga tokoh masyarakat setempat. Disela peresmian masjid ini, para tamu undangan dan masyarakat yang hadir berkesempatan menunaikan shalat Zhuhur berjamaah di masjid yang baru dibangun ini.

Firman Bahar, Lc menyampaikan masjid tersebut dibangun atas kerjasama masyarakat setempat dengan donatur yang berwakaf masjid di Yayasan Bina’muwahhidin Sumatera Barat. “Atas sinergi kita bersama, alhamdulillah masjid ini sudah dapat kita gunakan bersama-sama untuk mengejar ridho Allah SWT” ujar Beliau di sesi kata sambutannya.

Manager BPW Ar Risalah Aris Setia Budi, SE, MM yang ikut mendampingi H. Firman Bahar, Lc mengatakan bahwa peresmian masjid yang dilakukan membuktikan potensi wakaf sangat bermanfaat untuk kemaslahatan umat. Kedepannya Ia berharap BPW Ar Risalah akan dapat membangun banyak masjid di Sumatera Barat dan bersinergi dengan Yayasan Bina’muwahhidin Sumatera Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Waqaf Arrisalah