Sinergitas BPW Ar Risalah dan BES Ar Putri Perguruan Islam Ar Risalah Dalam Gerakan Wakaf - WAKAF AR RISALAH
Sinergitas BPW Ar Risalah dan BES Ar Putri Perguruan Islam Ar Risalah Dalam Gerakan Wakaf

Sinergitas BPW Ar Risalah dan BES Ar Putri Perguruan Islam Ar Risalah Dalam Gerakan Wakaf

Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Facebook
Share on telegram
Telegram

Padang, WaqafArrisalah – Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah dan Badan Eksekutif Siswa Putri Perguruan Islam Ar Risalah (BES Ar Putri) bersinergi dalam program “Gerakan Wakaf”. Gerakan wakaf ini berfokus pada penghimpunan wakaf uang dan wakaf Al Qur’an yang diperuntukkan untuk kemaslahatan santri dan keluarga besar Yayasan Waqaf Ar Risalah. Gerakan wakaf yang sudah berlangsung sejak Juni 2021 lalu berhasil terhimpun untuk wakaf uang Rp. 4.504.100 sebanyak dan wakaf Al Qur’an sebanyak Rp. 10.967.700 sehingga total yang terkumpul menjadi Rp. 15.471.000.

Presiden BES Ar Putri Afifa Nadira mengucapakan terimakasih kepada BPW Ar Risalah yang telah memberikan kepercayaannya kepada BES Ar Putri untuk ikut andil dalam menjalankan program wakaf. Semoga kerjasama dan relasi yang sudah terjalin dapat terus terpelihara kedepannya. Serta kebermanfaatan yang dirasakan ummat juga semakin meluas.

Sementara itu, Koordinator Ruhiyyah BES Ar Putri Sumayyah Nasution berharap wakaf yang tersalurkan dapat menjadi amal jariyah bagi para donatur dan BPW sebagai pengelola serta visi BPW (Pengelolaan Aset Wakaf Untuk Kejayaan Umat) dapat dirasakan semua ummat.

Di sisi lain, Ketua BPW Ar Risalah H. Firman Bahar, Lc menyampaikan “Gerakan Wakaf” ini merupakan bagian dari program BPW Ar Risalah yang menggerakkan seluruh keluarga besar Yayasan Waqaf Ar Risalah. Sehingga, wakaf telah menjadi pembiasaan yang dilakukan oleh individu-individu yang berada didalamnya. Dan Gerakan Wakaf ini nantinya akan meluas ke eksternal Yayasan Waqaf Ar Risalah.

Berita lainya