Ustadz Bachtiar Nasir Ajak Masyarakat Berwakaf Pembebasan Tanah Perguruan Islam Ar Risalah - WAKAF AR RISALAH
Ustadz Bachtiar Nasir Ajak Masyarakat Berwakaf Pembebasan Tanah Perguruan Islam Ar Risalah

Ustadz Bachtiar Nasir Ajak Masyarakat Berwakaf Pembebasan Tanah Perguruan Islam Ar Risalah

Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Facebook
Share on telegram
Telegram

Padang, WaqafArrisalah – Da’i Nasonal Ustadz Bachtiar Nasir (UBN), pendiri Ar Rahman Quran learning (AQL) Jakarta, yang juga ketua GNPF MUI 2016, dalam kegiatan silaturrahim yang dilakukan ke Yayasan Waqaf Ar Risalah, Rabu (17/11), disambut dan didampingi oleh Ketua dan Sekretaris Dewan Pembina Yayasan Waqaf Ar Risalah Ustadz H. Saleh Zulfahmi, Lc, MA dan Ustadz H. Kamrizal, Lc, MA serta Ketua Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah Ustadz H. Firman Bahar, Lc. UBN dalam kesempatan ini mengajak Masyarakat dan wali murid berwakaf untuk Pembebasan Tanah Perguruan Islam Ar Risalah.

UBN menyampaikan bahwa berwakaf untuk pembebasan tanah di komplek perguruan yang siswa dan siswinya sudah mencapai 2.400 orang ini adalah peluang emas dalam beramal jariah, karena di atas tanah ini akan berlangsung proses pendidikan agama dan alquran khususnya yang berkelanjutan, dan wakaf ini akan terus mengalir pahalanya meskipun si wakif telah meninggal dunia. Ia juga menyampaikan tanah yang akan dibebaskan seluas 1,7 hektare dan untuk 1 meternya senilai Rp. 350.000.

Sementara itu, Ketua BPW Ar Risalah Ustadz H. Firman Bahar, Lc mengatakan untuk berwakaf sendiri Bisa ditransfer ke BSI Ex Bank Syariah Mandiri dengan Nomor 7128974843 atas nama Badan Pengelola Wakaf Ar Risalah. Setelah mentransfer masyarakat dapat melakukan konfirmasi dengan melampirkan bukti pembayaran ke 0813 7147 7003/ dan 0853 6325 5085.

Berita lainya