slot deposit dana slot demo 2024 gratis anti lag slot deposit dana slot deposit dana jos168 20 slot demo gratis 2024 selotgacorku
Yayasan Waqaf Ar Risalah Resmi Lantik Wakil Ketua BPW - Waqaf Arrisalah

Yayasan Waqaf Ar Risalah Resmi Lantik Wakil Ketua BPW

Share Berita:

Facebook
WhatsApp
Telegram
Email

Padang, 09/02/2023 Ketua Yayasan Waqaf Ar Risalah Ustadz H. Arwim Al Ibrahimi,Lc.,MA melantik H. Rahimul Amin, Lc., MA sebagai Wakil Ketua Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah, seremonial pelantikan berlangsung di GOR Yayasan.

Ustadz Arwim dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur dan apresiasinya kepada Ustadz Rahim karena telah memantapkan hatinya untuk mengabdi di Ar Risalah. “Selamat bergabung kami ucapkan kepada Ustadz Rahim, yang selama ini ustadz sudah melalang buana kesana kemari, dan akhirnya Allah SWT takdirkan juga Ustadz mengabdi di lembaga ini” ujar beliau.

Ustadz Firman Bahar, Lc selaku Ketua BPW Ar Risalah disela pertemuan juga mengucapkan selamat datang kepada Ustadz Rahim karena telah bergabung dengan BPW Ar Risalah. “Semoga dengan bergabungnya Ustadz Rahim di BPW dapat memberi warna baru dalam mengembangkan BPW Ar Risalah, dan kita tunggu gebrakan baru dari Ustadz Rahim” ucap ustadz Firman.

Usai pelantikan, Ustadz Rahimul Amin diberi kesempatan untuk memperkenalkan diri dan juga menyampaikan beberapa patah kata kepada ustadz/ustadzah yang hadir diruangan GOR Yayasan. Dalam kata sambutannya Ustadz Rahim menyampaikan bahwa beliau berasa baru bangun dari mimpi panjang, setelah 16 tahun berada dilingkungan kerja yang tidak ada korelasinya dengan latar belakang pendidikan yang beliau tempuh sebelumnya. “Ana sangat bersyukur sekarang karena bisa mengabdi di Ar Risalah dan bisa melakukan pekerjaan yang sesuai dengan latar belakang pendidikan dan hati nurani ana. Dan ana berharap kepada ustadz/ustadzah semua untuk tidak sungkan memeberikan bimbingan dan arahannya jika kedepan hari ana ada keliru atau kesalahan” tutup beliau.

Selain menyampaikan beberapa kata sambutan, dipenghujung acara Ustadz Rahim juga menyampaikan beberapa program atau gebrakan BPW dalam waktu dekat ini, salah satunya adalah Pesantren Virtual. Beliau menjelaskan secara singkat bahwa pesantren virtual ini merupakan sebuah kegiatan kajian rutin yang melibatkan wali murid untuk tujuan menjaga silaturrahmi dan meningkatkan kemampuan wawasan keislaman wali murid yang dilakukan secara online maupun offline. “Dengan terealisasinya Program ini , kita berharap para wali murid mempunyai rasa memiliki tinggi terhadap Yayasan Waqaf Ar Risalah” tambah beliau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Waqaf Arrisalah