Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah Kembali  Menyalurkan Harta Wakaf

Share Berita:

Facebook
WhatsApp
Telegram
Email

Padang, WaqafArrisalah.or.id – Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah kembali  menyalurkan harta wakaf berupa satu unit sepeda motor jenis Shogun 110 produksi tahun 2000 kepada Unit Rumah Tangga Yayasan Wakaf Ar Risalah,  pada Sabtu 30 Agustus 2022. Satu unit sepeda motor tersebut diserahkan langsung oleh Ketua BPW Ar Risalah H.Firman Bahar,Lc ke Kepala Unit Rumah Tangga Yayasan Wakaf Ar Risalah, ustadzah Fatma.

Sepeda motor ini merupakan wakaf dari ibu Erlina, S.Pd di Kota Solok. Ibu Erlina mengatakan bahwa ia dan keluarganya berharap dengan adanya sepeda motor yang diwakafkan ini dapat membantu kegiatan operasional di Yayasan Waqaf Ar Risalah dan BPW Ar Risalah. Kemudian, ia juga berharap sepeda motor ini membawa keberkahan bagi beliau dan keluarganya.

Manajer BPW Ar Risalah Aris Setia Budi mengucapkan terimakasih kepada ibu Erlina, S.Pd  yang telah mempercayai BPW Ar Risalah sebagai tempat menyalurkan wakaf sepeda motornya. Beliau juga mengatakan bahwa sepeda motor yang diwakafkan oleh ibu Erlina akan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. “Saat ini divisi rumah tangga yayasan sedang membutuhkan sepeda motor untuk keperluan mengangkut barang, kita berharap wakaf sepeda motor tersebut dapat digunakan dengan baik” tutup Aris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainya

Waqaf Arrisalah