Kembangkan Wakaf Produktif, BPW Ar Risalah Teken MoU Dengan Rajawali Group - WAKAF AR RISALAH
Kembangkan Wakaf Produktif, BPW Ar Risalah Teken MoU Dengan Rajawali Group

Kembangkan Wakaf Produktif, BPW Ar Risalah Teken MoU Dengan Rajawali Group

Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Facebook
Share on telegram
Telegram

Padang, WaqafArrisalah – Untuk memperluas kerjasama wakaf usaha produktif, Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah tandatangani nota kesepahaman atau Memorandum Of Understanding (MoU) dengan Rajawali Group, Senin (28/12/2020). Penandatanganan MoU yang dilakukan di kantor BPW Ar Risalah tersebut dilakukan oleh Ketua BPW Ar Risalah H. Firman Bahar, Lc, Manajer BPW Ar Risalah Aris Setia Budi, SE, MM dan Human Capital Development & Bussines Strategic Rajawali Group Khairul Ihsan serta disaksikan Dewan Pembina Yayasan  Waqaf Ar Risalah H. Kamrizal, Lc, MA.

Ketua BPW Ar Risalah H. Firman Bahar, Lc menyampaikan kerjasama dengan Rajawali Group berbentuk investasi dari BPW Ar Risalah dalam pengelolaan ayam broiler. Investasi tersebut berjumlah 50% saham dalam pengelolaan ayam broiler dalam jangka waktu kerjasama adalah 15 Tahun, dengan sistem bagi hasil. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Dewan Pembina dan Pimpinan Yayasan Waqaf Ar Risalah atas dukungannya dalam kerjasama ini.

Manajer BPW Ar Risalah Aris Setia Budi, SE, MM mengatakan MoU yang sudah ditandatangani tersebut merupakan wujud dari program BPW Ar Risalah untuk mengembangkan wakaf produktif dengan cara menggandeng pihak Rajawali Group sebagai mitra kerjasama.  ” Kita mengharapkan dukungan dari semua pihak yang terlibat, agar program ini dapat berjalan dengan lancar”, tutup Aris.

Berita lainya