Ketua BPW Ar Risalah H. Firman Bahar, Lc Lantik Relawan Wakaf Batch 2 - WAKAF AR RISALAH
Ketua BPW Ar Risalah H. Firman Bahar, Lc Lantik Relawan Wakaf Batch 2

Ketua BPW Ar Risalah H. Firman Bahar, Lc Lantik Relawan Wakaf Batch 2

Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Facebook
Share on telegram
Telegram

Padang, WaqafArrisalah – Ketua Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah H. Firman Bahar, Lc melantik relawan wakaf, Rabu (27/1). Relawan yang dilantik itu adalah relawan wakaf batch 2, setelah sebelumnya juga dilakukan pelantikan relawan batch 1 pada Agustus 2020 lalu. Selain pelantikan, kegiatan yang dilakukan di komplek Yayasan Waqaf Ar Risalah tersebut juga terdapat pembekalan kepada relawan wakaf yang diberikan oleh Dewan Pembina Yayasan Waqaf Ar Risalah H. Kamrizal, Lc, MA.

Dalam sambutannya Ketua BPW Ar Risalah H. Firman Bahar, Lc menyampaikan relawan wakaf adalah sebuah tugas besar. Karena selain mengedukasi masyarakat ia juga bagian dari tugas-tugas membangun peradaban. Apalagi Yayasan Waqaf Ar Risalah sudah banyak pengembangan-pengembangan dibidang sosial dan pendidikan. Dan hal ini sesuai dengan visi yayasan yaitu menjadi rujukan di Sumatera.

Dewan Pembina Yayasan Waqaf Ar Risalah H. Kamrizal, Lc, MA saat materi berlangsung memaparkan wakaf jika diseriusi akan membuat kesejahteraan masyarakat terpenuhi. Karena dahulunya dimasa kejayaan Islam, semua lini dibiayai oleh wakaf, baik itu dibidang pendidikan, sosial, dan lainnya.