Ketua BW Ar Risalah Firman Bahar Lantik Relawan Wakaf Periode 2021-2022 - WAKAF AR RISALAH
Ketua BW Ar Risalah Firman Bahar Lantik Relawan Wakaf Periode 2021-2022

Ketua BW Ar Risalah Firman Bahar Lantik Relawan Wakaf Periode 2021-2022

Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Facebook
Share on telegram
Telegram

Padang, WaqafArrisalah – Ketua Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah H. Firman Bahar, Lc melantik relawan wakaf periode 2021-2022, Kamis (12/8). Selain pelantikan, kegiatan yang dilakukan di komplek Yayasan Waqaf Ar Risalah tersebut juga terdapat pembekalan kepada relawan wakaf yang diberikan oleh Ketua Dewan Pembina Yayasan Waqaf Ar Risalah H. Saleh Zulfahmi, Lc, MA.

Dalam sambutannya Ketua BPW Ar Risalah H. Firman Bahar, Lc menyampaikan relawan wakaf periode kali ini berasal dari Musyrif dan Musyrifah Perguruan Islam Ar Risalah ditambah beberapa orang relawan di periode sebelumnya. Kemudian, relawan ini akan mensupport program kerja dari BPW Ar Risalah untuk menyebarluaskan informasi dan edukasi wakaf kepada wali murid dan juga masyarakat. Ia berharap dengan adanya relawan wakaf, wali murid dan masyarakat akan mudah untuk mendapat informasi tentang wakaf dan terdorong untuk berwakaf.

Ketua Dewan Pembina Yayasan Waqaf Ar Risalah H. Saleh Zulfahmi, Lc, MA saat materi berlangsung mengatakan menjadi relawan wakaf, adalah pekerjaan yang mulia, karena tugasnya menjadi membantu orang lain untuk teredukasi dan akhirnya melakukan sebuah amal jariyah yaitu wakaf. Maka dengan adanya hal ini, para relawan wakaf tentunya juga akan mendapatkan amal saleh dari setiap tugas-tugas yang dilakukan.

Berita lainya