Walikota Cilik Kota Padang Berwakaf Melalui BPW Ar Risalah

Share Berita:

Facebook
WhatsApp
Telegram
Email

Padang –Thayyibal Syafiq yang terpilih menjadi Walikota Cilik Kota Padang berwakaf berupa Wakaf Tanah sebesar Rp. 132.000 dan Tebar Al Quran seharga Rp. 75.000 (dalam bentuk mushaf). Wakaf ini merupakan nazar ananda Syafiq ketika memengkan Lomba Kreatifitas Anak Sehari Menjadi Walikota Padang Tahun 2022. Syafiq merupakan Siswa berprestasi dari SMP Putra Perguruan Ar Risalah.

“Lewat wakaf ananda Syafiq ini kami ingin menumbuhkan kesadaran kepada siswa-siswi Perguruan Ar Risalah bahwa berwakaf tidak harus menunggu kaya, perlu kita ketahui bahwa bukan hanya orang yang mempunyai harta banyak saja yang bisa berwakaf, tetapi siapapun bisa berwakaf. Karena sebenarnya rezeki yang kita berikan untuk wakaf tidak akan berkurang” ucap Ustadz Akhmad Istanjir selaku Funding BPW Ar Risalah.

Nantinya, wakaf Tanah dari ananda Syafiq ini akan disalurkan untuk pembebasan tanah Ar Risalah di samping SMP Putri Perguruan Ar Risalah dan satu Mushaf Al Quran yang diwakafkan juga akan diserahkan kepada siswa tahfidz yang membutuhkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainya

Waqaf Arrisalah